Koleksi Retro Pop untuk Musim Panas

Summer Retro karya Hengki Kawilarang
Sumber :
  • Marlina Irdayanti/ VIVAlife
VIVAlife -
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa
Gaya 70 hingga 80an menjadi inspirasi busana Hengki Kawilarang musim ini. Nuansa taman penuh bunga warna-warni menjadi daya tarik tersendiri di pagelaran busana yang diadakan di Dia. Gue. Loe. Gallery, Kemang, Jakarta Selatan, hari ini Senin 1 Juli 2013.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Ya Hengki memang mengangkat tema Retro Pop untuk lini Deluxe Hengki Kawilarang yang akan menjadi koleksinya Spring /Summer 2014. Menurut Hengki, gaya retro masih memilki daya tarik yang kuat.
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa


Namun, gaya retro yang dibuat Hengki, bukan gaya monokromatik yang hanya memainkan satu warna. Tetapi bermain warna lebih berani dengan sentuhan motif pop art. Ada perpaduan motif retro hitam putih dengan warna terang dan geometris.


Permainan
color block
pada beberapa koleksi memperlihatkan nuansa musim semi dan panas yang ceria. Untuk koleksinya kali ini, Hengki tidak hanya membuat desain bentuk saja, tapi juga desain printing pada busananya.


Koleksinya kali ini ia tujukan untuk wanita dengan berbagai gaya. Seperti androgini,
classy, simplicity
da
n lady like.
Dengan penempatan detail yang unik, seperti kancing motif permen, detail kristal dan batuan dalam aneka bentuk geometris, juga tumpukan kalung di atas bahan-bahan seperti katun, jersey,  rayon dan linen koleksi busana jadi sangat seru.


Meski mengaku desainnya ditujukan untuk seluruh wanita di belahan dunia manapun, Hengki tetap menyesuaikannya dengan iklim Indonesia. "Menurut saya
summer
itu
ngga
harus
light
, karena kan
summe
r di negara kita sama negara lain berbeda," ujarnya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya