« Kembali
Maudy Ayunda Siap Kuliah di Oxford
Ia akan segera memulai perkuliahannya setelah lebaran.
Beno Junianto, Heryu Nandiasa
Selasa, 2 Juli 2013, 05:30 WIB
Maudy Ayunda (VIVAnews/ Muhamad Solihin)
Maudy Ayunda (VIVAnews/ Muhamad Solihin)

VIVAlife - Artis muda Maudy Ayunda akhirnya memilih untuk melanjutkan pendidikannya di salah satu universitas ternama dunia, yaitu Oxford University. Sebelumnya pemain 'Perahu Kertas' itu memang diterima di universitas di Amerika, yaitu Columbia University.

Ia pun akan segera memulai kehidupan perkuliahannya setelah lebaran nanti tepatnya pada 8 Oktober mendatang. Gadis cantik itu pun memilih jurusan Ekonomi, Politik, dan Filsafat sebagai jurusannya.

Maudy menyatakan beruntung karena masih bisa merasakan puasa dan lebaran di Jakarta bersama keluarganya. "Justru aku beruntung bisa puasa di sini bareng keluarga dan temen. Nggak harus sendiri di sana karena akan beda lagi," ujarnya saat ditemui di sela proses syuting video klip terbarunya 'Cinta Datang Terlambat' di Kota Tua, Jakarta Barat, Senin 1 Juli 2013.

Untuk persiapan ke Inggris, Maudy mengaku tak ada masalah, termasuk soal makanan. Gadis berusia 18 tahun itu mengatakan tak pilih-pilih makanan.

"Pemakan segala. Tapi favorit paling suka seafood kepiting saus padang, roti cane. Sukanya agak spicy yang Indonesia banget. Yang pasti nasi harus pedes dan berbumbu," ujar perempuan yang tak suka makanan manis itu.

Selain itu, berada di negeri orang pun tak membuat dirinya susah untuk mencari makanan. Bahkan kini aktris yang juga penyanyi itu mulai belajar memasak.

"Ada china town, di sana ada nasi. Aku juga akan belajar masak nasi goreng, spagheti supaya bisa lah," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara itu, kini Maudy masih sibuk mempromosikan film terbarunya berjudul 'Refrain' bersama penyanyi Afgansyah Reza. Maudy juga kembali didaulat untuk menggarap soundtrack filmnya tersebut dengan lagu berjudul 'Cinta Datang Terlambat'. (eh)
• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id