Syuting Video Klip, Maudy Ayunda Tampil Tomboy

Syuting Video Klip Maudy Ayunda "Aku Atau Temanmu"
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Lagu Cinta Datang Terlambat yang menjadi salah satu soundtrack film Refrain akhirnya dibuat video klip. Maudy Ayunda melangsungkan syuting di kawasan Kota Tua, Jakarta Utara. Dalam video klip itu, Maudy akan memamerkan alat musik. Ia ditampilkan bermain piano dan gitar. Untuk itu, Maudy menyiapkan empat kostum berbeda.

"Pas main gitar lebih tomboy dan chic. Pas main piano lebih anggun, rambutnya juga lebih feminin," ujarnya menerangkan.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Dua karakter yang berbeda itu, lanjutnya, seakan melambangkan alat musik yang ia mainkan. Kebetulan, itu juga sangat cocok dengan pribadi Maudy. Awalnya, ia mengakui, tim produksi merasa kesulitan membawa grand piano ke atap gedung. Pasalnya, piano mewah itu tak bisa 'dimutilasi'.

"Tapi karena art director-nya handal, dia menemukan sesuatu. Terus jadi bagus gitu," tutur Maudy lagi, bersemangat.

Video klipnya kali itu disutradarai oleh Tika Pramesti. Bintang film Malaikat Tanpa Sayap itu juga sedikit memberi masukan. Apalagi, kebetulan ia memang bisa memainkan gitar dan piano.

Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan

"Jadi aku juga mau sambil main juga biar dapat feel-nya dan terasa personal," katanya melanjutkan.

Seperti judul lagunya, video klip itu mengisahkan perempuan yang menyesal karena terlambat menyadari perasaannya. Maudy tampak sangat menghayati saat berakting membawakan lagu di video klipnya. Tak heran, ia memang memerankan karakter yang sama di film Refrain, bersama Afgan Syahreza. Ditambah lagi, tak ada model laki-laki dalam video klip itu. Yang ada hanyalah potongan adegan Afgan dalam film mereka.

Namun, Maudy menolak jika disebut lagu itu sesuai pengalaman hidupnya. Ia menegaskan, yang dialaminya bersama Afgan di film, tidak terjadi pada dunia nyata. "Saya nggak terlalu terganggu dengan news di luar, saya jalanin saja yang ada," ucapnya, cuek dan santai.

Rencananya, video klip yang digarap sejak pukul lima pagi itu bakal dirilis minggu depan. Hampir bertepatan dengan awal puasa. Sejauh ini, Maudy mengaku puas dengan garapannya.

"So far puas ya. Berawal dari sebuah konsep, kemudian dikembangin lagi jadi seperti ini," katanya lagi. (adi)

Pentingnya Mencintai Diri: Melawan Depresi dan Maraknya Percobaan Bunuh Diri
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024