« Kembali
VIDEO: Bayi 16 Bulan Berenang Tanpa Bantuan
Bayi mungil itu mampu berenang dari tepi kolam menuju tepi lainnya.
Mona Indriyani
Selasa, 2 Juli 2013, 10:44 WIB
Elizabeth Christensen (Daily Mail.)
Elizabeth Christensen (Daily Mail.)

VIVAlife -Sejak video berenangnya diunggah di Youtube, nama Elizabeth Christensen menjadi perbincangan hangat di dunia virtual. Di usianya yang terbilang muda, 16 bulan, Elizabeth telah lihai berenang dalam kolam tanpa bantuan apapun.

Meski gerakannya masih belum beraturan, bayi mungil itu mampu berenang dari tepi kolam menuju tepi lainnya. Dia berenang dengan gaya terpelungkup, saat kehabisan udara ia akan membalikkan badannya, dan mengubah gerakan renangnya jadi gaya punggung, seperti yang dilansir Daily Mail.

Meski masih bayi, Elizabeth telah mempelajari teknik menyelamatkan diri ketika berenang. Dalam video ini, terlihat Elizabeth melompat dari tepi kolam dengan satu tarikan nafas.

Orang tuanya mengatakan bahwa anak mereka ini merupakan seorang yang berkemauan keras. Mereka juga tidak pernah memaksakan kehendak agar Elizabeth mahir berenang.

Meski begitu, video berenang bayi cantik ini juga menuai kontroversi, terutama oleh mereka yang menonton video tersebut. Mereka menganggap orang tua Elizabeth tidak memperhatikan keselamatan bayinya, karena dibiarkan berenang dalam kolam. (eh)




• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com