Kesibukan Kota dalam Desain Priyo Oktaviano

Busana karya Priyo Oktaviano
Sumber :
  • Marlina Irdayanti/ VIVAlife

VIVAlife - Duduk di sebuah kafe di tengah-tengah keramaian kota besar sambil memperhatikan orang sibuk lalu lalang. Situasi ini menyimpan berbagai cerita dan jadi latar pagelaran koleksi Giorgio Armani Frames of Life oleh Optik Seis yang berkolaborasi dengan desainer Priyo Oktaviano.

Lawan Korea Selatan, Shin Tae-yong Berani Pertaruhkan Nasionalisme demi Timnas Indonesia U-23

Peragaan busana yang menampilkan gaya nerd ini digelar di Fountain Lounge,  Grand Hyatt, Jakarta, hari ini, Selasa 2 Juli 2013.

Kesibukan dengan berbagai latar belakang masyarakat kota besar diterjemahkan Priyo lewat koleksi busana yang terinspirasi dari sebuah buku. Ia menghadirkan busana hitam dan putih dengan motif grafis geometris. Makin unik saat dipadukan dengan berbagai bentuk kacamata dari Optik Seis.

Ia juga menampilkan koleksi desain potongan pola tanpa kupnat. Motif grafis geometris dituangkannya dalam teknik cetak pada material spandeks, borde corde, cotton, sifon, sutra, dan linen ini terlihat modern.

Untuk koleksi dress, celana panjang, dan bustier juga dipenuhi motif geometris dengan warna biru yang cantik. Untuk busana pria, Priyo menghadirkan kemeja, celana pendek, dan jaket. Busana-busana ini menurut Priyo dapat digunakan untuk pria dan wanita.

"Saya gunakan konsep dualisme. Di mana, busana siap pakai untuk pria juga bisa dipakai sebagai pakaian wanita, begitu juga sebaliknya. Asal dipadu padankan dengan tepat," ujarnya.

Desainnya yang simple dan beraura muda ini, terlihat seru dengan gaya bad boys dan bad girls. Riasan  dan rambut  terinspirasi dari gaya pemusik 70an ala David Bowie dan The Beatles.

BYD Sea Lion 07

Mobil Listrik Baru BYD Bakal Rilis, Pakai Nama Singa Laut

Pabrikan asal China, Build Your Dreams (BYD) merilis foto-foto interior resmi dari mobil listrik Sea Lion 07, sebuah SUV yang dikabarkan bakal bersaing dengan Tesla model

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024