Anak-anak Tak Izinkan Wanda Hamidah Punya Pacar

Wanda Hamidah
Sumber :
  • facebook.com/Wanda2012
VIVAlife -
Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua
Sejak bercerai dari Cyril Raoul Hakim alias Chiko, Wanda Hamidah memfokuskan hidupnya pada karier dan keluarga. Ia juga ingin segera menemukan tambatan hati baru.

Curhat Ria Ricis Lalui Masalah Perceraian, Pede Lagi Berkat Dukungan Fans

Sayang, anak-anaknya belum berkompromi soal itu. Ditemui di Pondok Indah Mall, Selasa, 2 Juli 2013, Wanda menuturkan keberatan anak-anaknya saat dirinya punya teman dekat.
Haru, Tamara Tyasmara Siapkan Makanan Favorit Dante di Momen Lebaran


"Anak saya marah kalau saya punya pacar. Ibu
nggak
boleh punya pacar, kata mereka. Maksudnya mereka takut perhatian atau waktu ibunya diambil," cerita Wanda sambil tersenyum.


Ia memang selalu mengenalkan teman-temannya pada anak-anak. Mereka yang akan berkomentar. Wanda memang mengandalkan pertimbangan anak-anaknya jika soal pasangan.


Politisi dari Partai Amanat Nasional itu baru akan menjalani hubungan jika anak-anaknya setuju pada sosok teman dekatnya itu. Perjanjian itu sudah terucap sejak Wanda berpisah dengan Chiko beberapa waktu lalu.


"Kalau suatu saat ibunya membina hubungan dengan laki-laki harus dengan persetujuan kakak," ujar Wanda. Tak berarti Wanda menutup hati. Ia justru terbuka dan menyerahkan pilihannya pada 'seleksi alam'.


Saat ini, Wanda memang sedang tak memiliki pasangan. Namun, bukan berarti ia tak berniat ke arah sana. "Kodrat manusia ya ditakdirkan untuk berpasang-pasangan.
Nggak
ada manusia yang menikmati kesendirian," imbuhnya.


Ia hanya menunggu jodoh dari Tuhan. Ditanya soal kriteria, Wanda memilih sosok yang lebih dewasa. "Yang lebih tua ya.
Doain aja
. Kan manusia hanya berencana," ucapnya pasrah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya