Mengapa Kim Kardashian Tolak Uang Rp 29,8 Miliar?

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAlife - Publik begitu penasaran dengan wajah dari bayi perempuan, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West. Hal itu membuat sejumlah majalah berlomba-lomba untuk mendapatkan hak untuk mempublikasikan bayi perempuan Kim dan West.
Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Seperti Majalah Australia, yang sangat tertarik untuk membeli foto anak Kim dan West. Mereka menawarkan uang sebesar US$3 juta atau sekitar Rp29,8 miliar kepada Kim. 
Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Namun, West tak setuju. Kim pun menolak uang tersebut. "West bersikeras untuk tidak menampilkan bayinya," kata sumber seperti dikutip dari US Weekly, Rabu, 3 Juli 2013. 
Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Kim akhirnya menuruti keputusan West. Ia juga tak ingin anaknya menjadi konsumsi publik. Sejak menjadi ibu, Kim dinilai banyak berubah. Ia tak lagi memikirkan keuntungan dan popularitas semata.

"Menjadi ibu membuat Kim berubah," ujarnya.

Kim dan West sendiri memberi nama bayinya, North West. Nama tersebut sempat menjadi kontroversi. Bahkan, nama bayinya itu juga menjadi bahan olok-olok di dunia maya.

Tetapi, Kim dan West tak peduli. Mereka merasa, nama tersebut adalah yang terbaik dari sederetan nama yang mereka punya. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya