Diet Detoks Ala Jennifer Aniston

Jennifer Aniston
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten
VIVAlife - Berbagai cara dilakukan para selebriti dunia untuk terlihat ramping, cantik, dan awet muda. Itu pula yang dilakukan Jennifer Aniston. Di usianya yang sudah 44 tahun, Aniston memilih untuk melakukan diet detoks, setelah memutuskan berhenti merokok dan minum-minuman soda.
7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Mantan istri Brad Pitt melakukan diet detoks lemon. Tak heran, kalau di usianya yang ke-44, Aniston masih terlihat 10 tahun lebih muda. Dalam laman Boldsky, ada beberapa manfaat yang diperoleh dari diet detoks lemon berikut ini:
Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

- Diet lemon tidak hanya membantu tubuh langsing, tapi juga membantu untuk mendapatkan kulit cerah dan bersinar.
Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

- Lemon kaya akan vitamin C yang membantu mempercepat proses pembentukan sel baru dalam tubuh. Bukan hanya itu, segelas jus lemon kaya akan antioksidan yang baik untuk mengurangi proses penuaan kulit.

- Diet detoks lemon membantu membersihkan racun dalam sistem tubuh Anda. Tentunya kondisi ini akan membuat Anda hidup lebih sehat sekaligus mencegah kanker.

Terlepas dari manfaat diet detoks lemon, simak rekomendasi tiga langkah diet ala Jennifer Aniston berikut ini:

- Jus lemon
Setiap hari, Aniston memulai harinya dengan segelas jus lemon segar. Menurut bintang "Friends" ini, jus lemon menjadi salah satu cara terbaik untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh. Bukan hanya itu, ia juga meyakini, minuman segar tersebut dapat membuang lemak dan selulit.

- Hindari makanan olahan
Selain minum jus lemon, diet detoks ini juga mengharuskan aktris ini untuk menghindari racun yang ada pada makanan olahan. Kerja detoksifikasi akan berjalan sempurna, kalau Anda tidak mengonsumsi atau sangat membatasi mengonsumsi makanan olahan. 

Ya, ini yang dilakukan oleh Jennifer Aniston agar tubuhnya tetap bugar, langsing, dan kulit tampak menawan.

- Salad
Selama hampir satu dekade, Aniston dikenal sebagai salah satu selebriti dunia yang rutin mengonsumsi salad. Komposisi saladnya bukan hanya sayuran hijau segar semata, namun juga dicampurkan dengan kecukupan protein pada potongan ayam panggang. 

Menurut dia, sayur dan daging tanpa lemak merupakan komposisi tepat untuk menciptakan tubuh ramping. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya