SOS ANTV

LIVE: JP Millenix Cerita soal Perjalanan Karirnya Jadi Drumer Cilik

JP Millenix (kiri)
Sumber :
  • Twitter JP Millenix
VIVAlife-
Pria 47 Tahun Ditemukan Tewas Bawa Bungkusan Pakaian Bekas di Trotoar Margonda
Jaanitra Priyanka Millenix atau JP Millenix, lahir di Jakarta, 1 Januari 2000. Bocah 13 tahun ini mulai terkenal saat ikut menjadi peserta Indonesia Mencari Bakat generasi pertama.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Dari situ, ia menunjukkan kemampuannya menabuh drum. Meski tak lolos sebagai juara pertama, kini JP terkenal sebagai musisi cilik. Sejak kecil, ia mengaku, bakatnya memainkan drum telah diasah.
Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya


"Waktu itu, aku masih balita. Aku senang memukul-mukul panci, sampai panci itu pecah. Setelahnya, Mama membelikan drum mainan dan saat aku mulai rajin memainkannya, ketika pukulan ketiga, drum mainan itu pecah. Beberapa tahun kemudian, Mama membelikan drum dan akupun dikursuskan drum." ujar JP bercerita.


JP menjalani kursus drum dengan Aksan Sjuman, mantan drumer Dewa 19 yang juga mantan suami juri Indonesia Mencari Bakat, Titi Radjo Bintang.


JP kini juga mulai melebarkan sayap karirnya di dunia hiburan, bukan hanya sebagai musisi tapi juga sebagai bintang sinetron.


Ingin tahu lebih lanjut soal perjalanan karir JP Millenix di dunia hiburan Tanah Air? Selengkapnya bisa disaksikan di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV yang tayang Rabu, 3 Juli 2013 mulai pukul 12.00-13.00 WIB.


Selain JP, ada pula kisah para musisi cantik lainnya seperti Chua Kotak dan Sherly yang sukses menapaki karier sebagai musisi wanita keren. Simak pula
live streaming
-nya lewat portal
VIVA.co.id
dengan mengklik (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya