SOS ANTV

Chua Kotak Terpikat Bondan Prakoso

Bassis Kotak Band, Chua, di Samudra Karya XIX ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Semakin hari semakin banyak bermunculan musisi cantik dan keren. Salah satunya, Swasti Sabdastantri alias Chua yang merupakan bassis band Kotak.

Penampilannya yang cantik dengan rambut panjang, membuat banyak orang kagum. Sebab, selain cantik ia piawai memainkan bass.

Di balik keahliannya memainkan bass, Chua ternyata terinspirasi dari penampilan bassis Indonesia. Ia sempat terpikat oleh Bondan Prakoso, namun bukan karena penampilan fisiknya, melainkan karena kepiawaiannya bermain bass.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

Selain Bondan Prakoso,  ia juga mengidolakan Barry Likumahua dan Thomas Ramdhan. Bagi Chua, mereka bassis andal yang keren.

"Mereka jago banget. Dari main bass mereka bisa menciptakan lagu," kata Chua saat tampil menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti ANTV, Rabu, 3 Juli 2013.

Tapi sayang, meski menjadikan mereka sebagai idola, impiannya untuk melakukan kolaborasi bersama belum terwujud. Ia ingin suatu saat, bisa tampil satu panggung dengan bassis idolanya itu.

"Kolaborasi bareng mereka menjadi impian aku," tambahnya.

Kesuksesan Chua menjadi bassis wanita sudah dimulai sejak ia duduk di bangku SMP. Dulu, Chua rajin ikut acara musik di sekolah-sekolah. Pada 2002, ia pun terpilih sebagai pemain bass terbaik tingkat Jawa-Bali. (art)

Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024