Program Spesial ANTV di Bulan Ramadan

Pesbukers
Sumber :
  • ANTV
VIVAlife - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1434 Hijriah, ANTV kembali menghadirkan rangkaian program spesial Ramadan. Untuk Ramadan tahun ini, ANTV mengangkat tema 'Majelis Cinta'.
Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Melalui program 'Majelis Cinta', ANTV berharap pemirsa dapat merenungkan dan belajar tentang arti cinta yang mengayomi, dan menjadi rahmat bukan hanya untuk umat muslim, tetapi untuk semesta alam.
Viral Bengkel di Puncak Bogor Getok Harga Ganti Ban Mobil Rp200 Ribu, Polisi Turun Tangan

ANTV akan menyajikan program-program menarik untuk para keluarga selama bulan Ramadan, mulai dari sahur hingga berbuka puasa sampai 'prime time'.
4 Zodiak Ini Disebut Paling Jago di Ranjang

Berikut program-program menarik andalan ANTV di bulan penuh rahmat tahun ini. 'Sahurnya Pesbukers', 'Asmahul Husnah',  'Blusukan Bareng Mamah', '3D (3Da'I)', 'Pelancong Muslim', dan 'Rute Keren'. Acara tersebut yang akan menemani santap sahur pemirsa setia ANTV.

Selain itu ANTV juga menghadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati sambil menunggu saat berbuka puasa, seperti 'Man Jadda' dan 'Pesbukers'. 

Dan pada waktu 'prime time', ANTV tetap menyuguhkan program-program tak kalah seru, seperti laga Big Match Indonesia Super League (ISL) Ramadhan dan pastinya program religi Tabligh Akbar Bersama 3 Da'i.

Selama bulan suci Ramadan 1434 H, ANTV akan terus menyajikan beberapa program yang tak hanya memberikan informasi dan menghibur, namun dapat menambah nilai-nilai kehidupan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya