Akan Ada Upacara Ngaben untuk Ayah Venna Melinda

Venna Melinda berduka
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife- Ayahanda Venna Melinda, Robbi Ferdinan Tampubolon tengah disemayamkan di rumah duka, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ia menghembuskan nafas terakhir di RS Marinir Cilandak, Selasa malam, 2 Juli 2013 pukul 21.00 WIB. Rencananya, jenazah almarhum akan dikremasi di Cilincing, hari ini. Selain itu, akan ada upacara Ngaben setelahnya.

Hal itu disampaikan Venna dan ibunya, Ayumade Rachmawati saat ditemui di rumah duka. "Papi Robbi Hindu, mama juga. Jadi mungkin akan dikremasi di Cilincing," kata Venna.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Namun, belum ada keputusan pukul berapa ia bakal dikremasi. Masih menunggu hasil diskusi internal keluarga. Kemungkinan, pukul dua siang hari ini.

Selain dikremasi, akan ada juga upacara Ngaben untuk mendoakan arwah almarhum. "Ngabennya kira-kira dua minggu lagi, di sini," kata Ayu menerangkan. Hari ini, lanjutnya, tidak ada acara apapun. Hanya dimandikan dan diberi pakaian.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024