Gelar Akad Nikah Dadakan, Keluarga Ayu Ting Ting Menangis

Ayu Ting Ting & Henry B. Hendarso (Enji) di SCTV Awards 2011
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel
Suasana haru menyelimuti akad nikah Ayu Ting Ting dan kekasih Enji, yang digelar mendadak. Ayu resmi menikah di kediamannya, kawasan Depok, sekitar pukul 9 pagi tadi. Akad nikah itu berlangsung dengan mendadak dan diam-diam. Hanya keluarga dekat yang menghadirinya.

Jalan Salib Kolosal di Ruteng Ikut Dijaga Remaja Muslim, Ribuan Orang Menyaksikan

Ditemui di kediaman Ayu, Kamis, 4 Juli 2013, Nyai, salah satu kerabat Ayu menceritakan prosesi akad yang diiringi isak tangis. Saat itu, ia menuturkan, Ayu mengenakan pakaian berwarna putih dan Enji tampak gagah dengan jas hitam. Ia didampingi paman dan orangtuanya. Sekitar 30 orang keluarga Enji hadir. Sedangkan keluarga Ayu, hampir hadir seluruhnya. Pasalnya, kebanyakan mereka memang tinggal sekampung.
Membintangi Drakor Populer The Matchmakers, Inilah Profil dan Fakta Tentang Jung Shin Hye!


"Enji hanya ijab kabul sekali, langsung lancar," ujar Nyai. Ia tak paham betul apa mas kawinnya. Sepengetahuannya, hanya seperangkat alat sholat. "Seserahannya kayak orang kampung sini saja. Perlengkapan pakaian, dan lain-lain," kata Nyai menyebutkan. Ia juga menyebutkan, semua orang di dalam menangis saat akad nikah berlangsung. Sangat mengharukan.


"Biasanya kalau anak menikah kan semua nangis ya. Ayahnya juga nangis. Yang menikahkan ayahnya langsung," tuturnya. Belum ada alasan jelas mengapa akad nikah digelar secara mendadak dan diam-diam. Nyai membantah pernikahanĀ  itu dilangsungkanĀ  karena Ayu telah hamil, karena ia tak melihat perubahan fisik apapun. Rencananya, Ayu dan Enji tetap akan menggelar resepsi, September mendatang. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya