Ponsel Pintar

Telkomsel Edarkan Apple iPhone

VIVAnews - Mulai malam ini, Jumat, 20 Maret 2009 Telkomsel resmi menghadirkan Apple iPhone 3G di pasaran Indonesia. Operator seluler terbesar tanah air itu menjalin kemitraan eksklusif dengan Apple sebagai partner jangka panjang.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Apple minati pasar Indonesia karena negeri ini memiliki pasar yang unik. Potensi pasarnya juga sangat besar. "Kalau ada 24 kota besar di Indonesia dijumlah, total penduduknya melebihi penduduk Singapura, HongKong, bahkan Malaysia. Potensi ini yang dilihat Apple," kata Sarwoto Atmosutarno, Dirut Telkomsel pada jumpa pers peluncuran iPhone 3G Telkomsel.

"Telkomsel melihat potensi yang besar dalam pengembangan komunitas," kata Sarwoto. "iPhone di luar negeri memiliki komunitas yang sangat besar. Di Indonesia komunitas tersebut memang belum terlihat, tetapi trennya akan ke sana. Saya optimis akan hal tersebut," ucapnya.

Sekarang ini Telkomsel menjadi mitra ekslusif Apple di Indonesia. Sarwoto yakin kontrak kerjasama tersebut akan berlaku jangka panjang.

"Bila Apple menelurkan produk-produk versi terbaru, saya kira Apple akan tetap bekerjasama dengan Telkomsel di Indonesia," kata Sarwoto. "Saya tidak tahu menahu soal penjajakan kerjasama apple dengan operator lain," ucapnya.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024