VIVALIFE

Ginanjar dan Istri Cantiknya Ketemu di Acara Perjodohan

Hanya dua bulan perkenalan, tanggal 22 Juni kemarin langsung nikah.
Jum'at, 5 Juli 2013
Oleh : Beno Junianto, Shalli Syartiqa
Ginanjar dan Susi
VIVAlife - Personel Empat Sekawan, Ginanjar menggandeng istrinya Susi Riyanti di acara SOS ANTV hari ini. Ginanjar mengaku bahagia menikahi sang istri meski terpaut usia cukup jauh 21 tahun.

Menurut Ginanjar, proses pacaran mereka cukup singkat. Hanya dua bulan perkenalan, tanggal 22 Juni kemarin akhirnya Ginanjar dan Susi mengucap janji sehidup semati.

"Tak perlu lama. Kita sudah cocok dan saling menerima. Orangtua dia (Susi) juga merestui," ujar Ginanjar kepada VIVAlife, Kamis 4 Juli 2013.

Di mata Susi, sosok Ginanjar adalah sosok pendamping hidup impiannya. Wanita 27 tahun itu sangat menantikan figur lelaki yang dapat membimbing dirinya.

"Dia baik dan ganteng. Nggak pernah marah," ujar Susi.

Pertemuan mereka pun terbilang unik. Melalui sebuah acara perjodohan, keduanya saling berhubungan dan berkomunikasi jarak jauh.

"Saat itu dia (Susi) masih di Kalimantan. Jadi saya beruntung bisa bertemu dia. Saksinya Eman, Qomar dan Deri," ujarnya.

Ketika ditanya soal program anak, keduanya masih malu-malu. Ginanjar mengaku saat ini yang terpenting adalah dapat membina hubungan rumah tangga yang baik.

"Masih ingin berdua. Belajar lebih lagi untuk saling menerima," ujarnya.

TERKAIT
TERPOPULER