Survei: Seks Bisa Cegah Wanita Berselingkuh

ilustrasi bercinta di air
Sumber :
  • inmagine

VIVAlife - Ada banyak cara yang bisa dilakukan pria agar pasangan wanitanya tak berselingkuh. Bukan hanya dengan makan malam dan liburan romantis atau sikap penuh perhatian. Tapi juga dengan melakukan oral seks pada wanita. Karena menurut penelitian yang dilakukan tim dari Oakland University, AS, oral seks dapat mencegah wanita berselingkuh.

Penelitian yang dipublikasi dalam Journal of Evolutionary Psychology ini dilakukan untuk mengetahui alasan pria melakukan oral seks pada wanita. Padahal, aktivitas satu ini tak berdampak langsung pada proses reproduksi.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Suatu survei melibatkan 243 pria dewasa yang heteroseksual. Sebagian besar mengungkapkan oral seks dilakukan demi memberi kepuasan saat bercinta. Peneliti, seperti dilansir dari Huffingtonpost.com, menyebutnya sebagai strategi retensi pasangan.

Pria yang memberikan oral seks tujuannya adalah memberi kepuasan maksimal pada wanita. Dan pada dasarnya, menurut kesimpulan penelitian, orgasme pada wanita 'dirancang' untuk meningkatkan kepuasan dalam hubungan baik fisik maupun emosi.

Ini termasuk mendorong hubungan seksual berikutnya, mempertahankan keistimewaan sperma dengan kualitas genetik yang lebih tinggi. Hal yang tak kalah penting adalah fungsi orgasme pada wanita yang ternyata menurut tinjauan psikologis sangat efektif untuk memperkuat ikatan emosi pasangan.

Sehingga, seperti dikutip dari epjournal.net, pria akan melakukan berbagai cara untuk memuaskan pasangannya, termasuk oral seks. Bagaimana menurut Anda?

(ren)

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024