Cornelia Agatha Ajarkan Anak Berpuasa

Cornelia Agatha
Sumber :
VIVAlife - Konflik perceraian membuat Cornelia Agatha memilih tak lagi serumah dengan suaminya, Sony. Perceraian mereka masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Meski demikian, anak tetap menjadi prioritas artis tersebut.

Ditemui di Rolling Stone Cafe Jakarta Selatan, Cornelia mengaku sedang mengajarkan anak-anaknya berpuasa. Cornelia dan Sony memang berbeda agama. Dan anak-anaknya mengikuti agama ayahnya. Tahun ini, kata Cornelia, anaknya mulai menginjak usia 7 tahun.

Ia mulai menanamkan nilai-nilai agama pada buah hatinya. Pemeran Sarah dalam Si Doel Anak Sekolahan itu merasa anak-anak adalah tanggung jawabnya. 

"Kemarin saya sudah belikan tasbih. Saya tanya ke teman-teman bacaan tasbih bagaimana, biar ngajarin anak-anak," katanya. 

Ia juga sudah menjelaskan kepada anak-anaknya, ia berbeda agama dengan mereka. "Aku sudah kasih tahu kalau Mama itu Kristen.Mereka mengerti kalau natalan. Sekarang mereka paham, 'Oh Mama berdoanya begitu'," Cornelia melanjutkan bercerita. 

Ia harus menjelaskan agar mereka tahu. Ia juga banyak bertanya saat mengajarkan anaknya untuk berpuasa.

"Aku juga banyak tanya sama suster dan mertua," ujarnya. Yang jelas, dalam hal ini ia tak ingin egois. Meski berbeda agama, ia tetap mengajarkan anak-anaknya. Ia merasa, di sini tanggungjawabnya yang lebih besar diuji. "Kalau mereka berhasil, saya bangga banget," ucapnya sambil tersenyum.
Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024