Terungkap, Pertemuan Rahasia Pattinson dan Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAlife - Di tengah-tengah kabar kedekatan Robert Pattinson dengan Riley Keough, mendadak tersiar isu aktor tersebut mengadakan pertemuan diam-diam dengan Kristen Stewart.

Mereka bertemu secara rahasia bulan lalu. Pertemuan itu dilakukan di rumah yang pernah mereka tempati bersama di Los Angeles. 

"Stewart meminta pada Pattinson untuk menemani perjalanannya ke Vermont untuk sesi terapi," kata sumber seperti dikutip dari Now Magazine, Jumat, 5 Juli 2013.

Meski Stewart sedikit menyinggung soal rencana untuk kembali 'rujuk', Pattinson berusaha untuk tak peduli. Pattinson merasa hubungan mereka tak akan bisa berjalan mulus. "Stewart patah hati," ungkap sumber lagi.

Pattinson sendiri saat ini sedang menikmati kedekatannya dengan Riley. Tetapi, dipastikan sejoli ini tidak berkencan. Kabar ini membuat Stewart lega dan senang. Ia berpikir masih memiliki kesempatan untuk mendapatkan hati Pattinson.
Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024