Biaya Pernikahan Putri Bos F1 Telan Rp53 M

Tamara Ecclestone, putri CEO Manajemen F1 Bernie Ecclestone
Sumber :
  • Zimbio
VIVAlife
Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House
- Putri Bos Formula One, Tamara Ecclestone akan segera melangsungkan pernikahan mewahnya dengan sang kekasih Jay Rutland. Tamara dikabarkan merogoh kocek hingga Rp53 miliar untuk menggelar pesta pernikahannya itu.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Dilansir dari
Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
The Sun, Tamara mengaku sudah siap dengan pahit manisnya nanti kehidupan rumah tangganya dengan Jay. Jay kata Tamara, telah berjuang mendapat restu dari kedua orang tuanya.


Tamara pun percaya diri untuk menikah segera dengan Jay tahun ini. “Ketika aku bertemu Jay, aku tahu dia pria yang akan menikahiku. Aku belum pernah merasa dalam sebuah hubungan di mana aku merasa nyaman secepat ini,” ujarnya.


Biaya pernikahan tersebut mahal bukan tanpa alasan. Pasalnya Tamara telah memesan beberapa penyanyi ternama seperti Lionel Richie, Elton John, Calvin Harris dan Mark Ronson untuk menyanyi di acaranya nanti.


Pernikahan wanita 28 tahun itu tersebut terbilang
private party.
Karena Tamara dan Jay hanya mengundang 150 undangan.


Pernikahan Tamara dengan Jay terbilang cukup mendadak. Sebelumnya Tamara bertunangan dengan pria lebih tua darinya, Omar. Namun pertunangan itu kandas karena Omar ketahuan memiliki video mesum dengan seorang wanita muda. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya