Intip Koleksi Busana Muslim Bobo Chic Ala Dian Pelangi

Bobo Chic ala Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVAlife/ Marlina Irdayanti
VIVAlife-
Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta
Menyambut Ramadhan kali ini, Dian Pelangi salah satu desainer busana muslim Indonesia  kembali memperkenalkan rancangan busana terbarunya lewat acara Sisterhood.

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya

Mengangkat tema
Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri
Ramadhan Rose dan Bohemian Bourgeois (Bobo chic), Dian mengambil inspirasinya dari bunga-bunga cantik di Paris.


"Aku ngga terlalu banyak kasih detail, cuma payet-payet saja sedikit karena ini kan ada unsur Bobo chic nya," ujarnya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta Selatan.


Bobo Chic ala Dian Pelangi


Gaya Bobo chic menurut Dian identik dengan hiasan di kepala, seperti turban atau headband. Untuk itu, ia mendesain gaya jilbab yang diperagakan modelnya dengan bentuk bunga mawar. "Jadi kayak ada bunga di atas kepalanya gitu, kan temanya juga Ramadhan Rose," lanjutnya.


Busananya juga identik dengan warna-warna pastel dan hitam-putih. Meski begitu, Dian mengaku bahwa warna-warna pastel tidak akan membuat pemakainya terlihat pucat jika dibantu dengan make up yang tepat.


"Fashion dan beauty itu klop banget. Fashion nggak akan oke kalau nggak ada beauty, beauty juga nggak akan oke kalau nggak ada fashion," ujar wanita berusia 22 tahun ini.


Baju Bodo ala Dian Pelangi


Acara Sisterhood 2013 ini dimeriahkan juga oleh 40 brand busana muslim yang memberikan beragam promo dan diskon. Acara ini sudah berlangsung sejak 5 Juli kemarin hingga hari ini. Anda bisa mengunjunginya di Skenoo Hall, Mall Gandaria City, Jakarta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya