« Kembali
Aktris Cantik Ini Cerita Soal Hilang Keperawanan
Dia adalah ktris Hart of Dixie, Rachel Bilson.
Lutfi Dwi Puji Astuti
Minggu, 7 Juli 2013, 05:35 WIB
Rachel Bilson  
Rachel Bilson  

VIVAlife - Aktris Hart of Dixie, Rachel Bilson mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Ia menyatakan keperawanannya telah hilang.

Ibunya, yang berprofesi sebagai terapis seks, Janice bahkan tahu, saat putrinya sudah tak perawan. Janice diakui oleh Bilson sebagai sosok ibu yang terbuka. Ia tidak pernah menyembunyikan soal rahasia kehidupan pribadinya. Bahkan, ketika putrinya sudah hilang keperawanan untuk pertama kali, ia tak ragu mengungkapkan.

"Ibuku adalah konselor hubungan, sehingga dia akan selalu menyelipkan pesan penting tentang masalah hubungan setiap kali dia bisa," kata Bilson seperti dikutip laman Female First.

"Setelah pertama kalinya saya hilang keperawanan, dia hanya tahu. Dia tidak bertanya, dia hanya mengatakan kepada saya satu hal. Dia tidak menunggu izin untuk berbicara. Dia adalah pribadi yang sangat terbuka dan dia membuatku nyaman untuk berbagi cerita."

Bilson pun mengungkapkan, ibunya mengajarinya banyak hal tentang hubungan. Seperti bagaimana pentingnya untuk bersikap jujur ??dan memiliki kepercayaan.

Bintang 31 tahun itu mengakui ia adalah wanita romantis. Dan meskipun orangtuanya bercerai ketika ia berusia sembilan tahun, ia tidak pesimis menjalani hubungan jangka panjang dengan kekasihnya, bintang film Jumper, Hayden Christensen.

Dia mengatakan kepada majalah Cosmopolitan, "Perceraian orangtua saya tidak membuat saya sinis terhadap cinta dan pernikahan. Saya selalu romantis dan saya berharap untuk semua hal yang  sudah saya jalin selama enam tahun, saya bahagia."
• VIVAlife   |   Share :  
  • jalu.azzah
    16/07/2013
       Laporkan
    kalau ane kehilangan perjaka, kapan ya??, ah udh lupa....
  • darkzz
    07/07/2013
       Laporkan
    Bodo amat..ga kenal jg.. klo gw ttp cari yg masih Perawan,yg msh bs jaga Kehormatanya.harta yg paling berharga dlm diri Perempuan.

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id