Andra dan Changcuters Goyang Massa Demokrat

VIVAnews - Ajang kampanye Partai Demokrat di Bali dipergunakan Susilo Bambang Yudhoyono menunjukkan kemampuannya dalam bernyanyi. Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat yang juga adalah Presiden RI itu bahkan langsung berduet dengan dua band papan atas, Changcuters dan Andra and the Backbone

Kampanye Partai Demokrat di Bali ini dilangsungkan di lapangan Kapten Japa, Padanggalak, Denpasar, Sabtu, 21 Maret 2009. Dalam kampanye, hadir juru kampanye nasional seperti Ketua Partai Demokrat Hadi Utomo, Sekjen Marzuki Alie, dan Anas Urbaningrum.

Selain dimeriahkan artis lokal Bali diantaranya, Joni Agung and double T, Lolak, Dek Ulik, juga tampak artis ibukota lainnya seperti The Changcuters, Andhara Early, Edwin-Jody, Ike Nurjanah, Andra and The Backbone.

Usai berorasi selama sekitar 15 menit, Yudhoyono bersama dengan Changcuters melantunkan lagu 'Berjuang untuk Rakyat'. Lagu ini merupakan ciptaan Yudhoyono sendiri.

Usai berduet dengan Changcuterts, Yudhoyono kemudian menggandeng Andra and the Backbone. Mereka melantunkan lagu 'Sempurna' karya Andra and the Backbone. Lirik di bagian refrain digubah.

"Kau adalah pelindungku, kau adalah pemimpinku, kau adalah hidupku, lengkapi dirimu...oh Demokrat kau begitu sempurna," dendang Yudhoyono dan Andra and the Backbone.

Usai dari Bali, Yudhoyono rencananya akan langsung bertolak ke Makassar. Yudhoyono akan kampanye terbuka di Makassar pada Minggu 22 Maret.

Banjir Ekstrem, Seberapa Parah Curah Hujan di Dubai?

Laporan: Wima Saraswati | Bali

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto melakukan kunjungan kerja ke Papua

Panglima TNI Putuskan untuk Mengubah Sebutan KKB Menjadi OPM

Ia mengingatkan, bahwa ada perubahan istilah ini tak bisa sukses jika hanya dijalankan oleh TNI saja, seluruh lembaga negara harus solid mengganti istilah KKB menjadi OPM

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024