« Kembali
Rahasia di Balik Penampilan Seksi Jennifer Lopez
Faktor paling penting dalam berbusana adalah terlihat percaya diri
Maya Sofia
Senin, 8 Juli 2013, 00:55 WIB
Jennifer Lopez mengatakan bahwa seksi akan muncul ketika seseorang percaya diri dalam mengenakan busana. (REUTERS/Ralph Freso)
Jennifer Lopez mengatakan bahwa seksi akan muncul ketika seseorang percaya diri dalam mengenakan busana. (REUTERS/Ralph Freso)

VIVAlife - Jennifer Lopez adalah satu dari sekian penyanyi wanita dunia dengan selera fesyen yang cukup unik. Meski kerap mengenakan kostum menantang di atas panggung, wanita yang akrab disapa J-Lo ini justru lebih senang tampil elegan saat berpose di karpet merah.

Wanita berusia 43 tahun itu pun mengaku terinspirasi dari tiga pesohor dunia dalam hal fesyen.

"Jika Anda menggabungkan Jackie O dengan Madonna di tahun 1980-an dan Ava Gardner, itu akan menjadi seperti gaya saya," ujar Lopez seperti dilansir laman Contacmusic.

Ia menuturkan, faktor paling penting dalam berbusana adalah terlihat percaya diri. Selain itu, katanya, wanita juga harus menjadi diri mereka sendiri.

"Anda hanya perlu memutuskan pakaian yang membuat Anda merasa paling percaya diri karena percaya diri membuat orang seksi," ujar kekasih Casper Smart ini.

Pelantun Live It Up ini juga mengungkapkan soal evolusi gayanya. Tetap mempertahankan gaya jalanan, namun dipadu dengan busana mewah.

"Fesyen saya di musik dana karpet merah terpengaruh ketika saya terjun ke dalamnya dan bertemu dengan desainer berbeda dan bepergian. Saya seperti menggabungkan semuanya," ucapnya. (ren)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id