Show Tunggal

FOTO: Dian Pelangi, Eksplorasi Warna-warni Cantik Kain Etnik

Peragaan busana Dian Pelangi
Sumber :
  • VIVAlife/Stella Maris Mandala Putri

VIVAlife - Untuk pertama kalinya merek baju Muslim ternama Dian Pelangi menyelenggarakan pagelaran busana tunggal bertema Pelangi Ramadhan. Peragaan busana ini menampilkan 100 rancangan terbaru yang terdiri dari tujuh merek, yaitu Dian Pelangi (Eksklusif), Gallery Dian Pelangi, Dian Pelangi Bride, DP by Dian (Casual Young), DMan (Casual Man), DP Hajj (Haji & Umrah), dan Dian Pelangi (Busana Anak).

Dalam peragaan busana yang diselenggarakan di Skenoo Hall, Gandaria City, Sabtu malam, 6 Juli 2013,  sang desainer, Dian Wahyu Utami masih mempertahankan ciri khasnya, yakni warna-warna cerah. Namun kali ini, ia juga mengeksplorasi warna-warna cerah kain tradisonal khas Palembang, seperti tenun, blongsong, songket, dan jumputan.

Koleksi bertema Sailorita dan Rainbow pun membuka pagelaran Dian Pelangi, malam itu. Model tampak melenggang di atas catwalk dengan busana yang terinspirasi dari kostum pelaut. Meski mayoritas berwarna merah dan biru, Dian tetap menyelipkan sejumlah busana dengan warna pelangi.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Di tema ke empat, yakni Ramadhan Rose, Dian mencoba mengangkat motif floral dan jumputan dalam koleksi gamisnya. Padanan jilbab yang unik sekaligus simpel membuat koleksinya terlihat segar.

Busana Nikah

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Seakan ingin terus mengembangkan sayap di dunia fesyen, Dian juga menghadirkan busana khusus akad nikah, lamaran, dan untuk kebutuhan prewedding. Koleksi tersebut ditampilkan lewat gamis panjang model A-line yang menjuntai. Sementara busana prewedding hadir dengan jumputan khas Palembang.

Pagelaran ditutup dengan deretan koleksi dari Gallery Dian Pelangi, varian produk premiun dari Dian Pelangi. Ada beberapa busana yang memang dirancang hanya satu buah dan pengerjaannya masih menggunakan tangan.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Kesan mewah dan elegan tercipta lewat bahan sutra, batik, songket, hingga jumputan yang digunakan oleh sang desainer. Adapun warna yang disuguhan cukup bervariasi, mulai dari merah, hijaua, biru, kuning, hingga ungu. Beberapa di antaranya dipadukan dengan bolero batik, songket, jumputan, serta tenun.

Lihat foto-fotonya di .

(ren)

bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024