Sarah Azhari Jadi Sarjana

Rahma: Ini Bukti Kita Nggak Bego-bego Amat

VIVAnews - Rahma Azhari tidak bisa menyembunyikan kegembiraan menyaksikan kakaknya, Sarah Azhari, mengenakan toga sarjana. Diwisudanya Sarah membalikkan anggapan bahwa keluarganya tidak berpendidikan dan identik dengan urusan-urusan seksi saja.

"Ini membuktikan bahwa kita nggak bego-bego amat," kata Rahma dengan wajah sumringah usai menghadiri wisuda Sarah. Sarah lulusĀ  dengan Indeks Prestasi Kumulatif 3,47 dari Jurusan Hubungan Internasional dari Universitas Paramadina, Jakarta.

Rahma yang kali biasanya mengenakan baju-baju seksi, kali ini terlihat mengenakan pakaian tertutup. Ia menceritakan perjuangan berat Sarah melalui masa-masa sulit saat menjalani kuliah dan menyelesaikan skripsi. Kata dia, Sarah sering mengeluhkan soal skripsinya. "Pusing-pusing lagi ngerjain skripsi," ujar Rahma menirukan Sarah.

Namun Rahma bangga atas keberhasilan Sarah mendapatkan gelar sarjana. "Bangga banget, meski sambil kerja dan kuliah, kakak saya akhirnya bisa jadi sarjana. Sarah sudah sarjana dan saya sendiri lulusan luar negeri. Cuma Ayu saja yang nggak sarjana," kata Rahma sambil ketawa dan menyium pipi Sarah.

Rahma juga menuturkan, keluarganya tidak buta pendidikan dan pengetahuan. Ia menceritakan tentang ayahnya yang hobi mengoleksi buku. "Bapak saya punya banyak koleksi buku dan semuanya berbahasa asing," kata dia bangga.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Anak Buah SYL Video Call Bahas 'Orang KPK' dan 'Ketua': Siapin Dolar Nanti Kami Atur

Mantan Sespri Sekjen Kementerian Pertanian, Merdian Tri Hadi menyebut terdakwa Kasdi Subagyo sempat berkomunikasi dengan seseorang melalui video call.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024