Main Bola Setengah Jam, Ariel "Noah" Kelelahan

Napi Craft 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Jarang melihat para artis, musisi, dan olahragawan top di tanah air bermain sepakbola dalam satu tim. Namun, begitu sudah di lapangan hijau, mereka asyik mengejar si kulit bundar.  

Itulah pemandangan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, pada Minggu sore. Mereka berlaga dalam suatu pertandingan amal dalam rangka menyambut kedatangan klub kondang asal Inggris, Arsenal.

Catherine Wilson Ngaku Malu, Mobil Pemberian Idham Masse Ditarik Pihak Leasing

Deretan penyanyi, selebriti, dan atlit seperti Dedi 'Andra & The Backbone', Judika, Vicky Notonegoro, Ibnu Jamil, Augie, Vincent, Desta dan lain-lain bertanding dalam satu tim.

Di paruh babak, tim biru yang beranggotakan Ibnu Jamil, Desta, Vincent, Augie, Vicky Notonegoro, Sigit Budiarto, dan Michael J, mendapat tambahan pemain, yaitu Ariel 'Noah'.

Dengan kostum berwarna biru gelap dan nomor punggung 8, Ariel masuk lapangan hijau dan bertanding melawan tim merah.

Di lapangan, pelantun "Separuh Aku" itu mencoba memberikan performa maksimal sebagai gelandang. Namun karena laga tersebut merupakan pertandingan santai, para pemain sering bercanda.

Ariel sering tidak mendapat bola karena posisinya berubah menjadi bek akibat tingkah laku Vincent yang konyol di lapangan. Mantan kekasih Luna Maya itu hanya merumput selama setengah jam.

Usai laga lucu-lucuan itu, Ariel mengaku cukup kelelahan karena sudah lama tidak bermain sepakbola. Apalagi dia mengaku baru saja pentas bersama Noah.

"Capek sih. Ini habis pulang manggung juga," katanya usai pertandingan di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu 7 Juli 2013.

Ariel hobi bermain sepakbola, hanya saja kesibukannya belakangan ini yang menyita waktu sehingga tidak bisa sesering dahulu.

"Biasa sih main bola. Tapi ini emang capek karena abis manggung," kata lelaki dengan nama punggung Bor itu. (ren)

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Hartono Bersaudara, Pemilik Klub Sepak Bola Italia Terkaya

Selama lebih dari sepuluh tahun, konglomerat Hartono Bersaudara yakni Michael Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono adalah orang terkaya di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024