Restoran Mewah untuk Para "Jomblo"

Restoran khusus jomblo
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife -Bagi banyak orang, bersantap di restoran adalah sesuatu kegiatan bersifat sosial yang harus dilakukan dengan orang lain seperti, teman, keluarga atau pasangan. Banyak yang menganggap, berada di restoran sendirian adalah hal yang aneh. Namun, sebuah restoran di Belanda justru membuka restoran untuk menantang persepsi tersebut dengan asumsi, hidangan lezat dapat dinikmati dengan khusus jika Anda menyantapnya sendirian.

Diberi nama Eenmaal, restoran yang buka di Amsterdam pada tanggal akhir Juni lalu, menyajikan hidangan-hidangan mewah kelas atas bagi mereka yang ingin bersantap seorang diri.

Saham Berdividen, Pilihan Terbaik untuk Investor Konservatif

"Kami percaya, menyantap makanan tanpa ditemani siapa pun dapat memberikan pengalaman bersantap yang spesial," ucap orang di balik ide unik ini, Marina van Goor.

Ia juga mengaku bahwa ide konsep tersebut muncul untuk menghilangkan stigma bahwa mereka yang makan di restoran sendirian adalah orang-orang yang tidak memiliki pasangan atau orang yang kesepian.

"Kami ingin mencapai dua tujuan, yaitu memberikan pengalaman makan yang unik, di mana mereka tidak perlu malu atau merasa nyaman saat makan sendirian. Kami juga ingin meyakinkan orang-orang bahwa sesekali, bersantap sendirian adalah hal yang baik," ucap Pjotr de Jong, Direktur Tim Kreatif restoran tersebut, seperti yang dilansir Daily Mail. (eh)

Ilustrasi Gedung KPK.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

KPK mengingatkan tingaal tiga hari lagi tenggat waktu bagi pejabat negara, termasuk menteri untuk melaporkan LHKPN.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024