Fakta di Balik Kandasnya Hubungan Rob Pattinson dan Stewart

Robert Pattinson dan Kristen Stewart
Sumber :
  • http://www.wowkeren.com

VIVAlife - Sudah cukup lama, kabar aktor Robert Pattinson mengakhiri hubungan dengan Kristen Stewart. Namun, sejauh ini, tak banyak yang tahu, apa yang menjadi penyebab Rob -- sapaan Robert Pattinson akhirnya rela memutuskan hubungan yang pernah dijalin selama 4 tahun lamanya itu.

Dan, seperti diberitakan Hollywood Life, Rob ternyata sama sekali tak bisa melupakan pengkhianatan yang pernah dilakukan Stewart, berselingkuh dengan sutradara beristri, Rupert Sanders. Ini, menjadi salah satu alasan, mengapa, Rob memilih putus hubungan.

Tak hanya itu, cara Kristen Stewart berbicara tentang kejadian perselingkuhannya di depan teman-temannya, juga dianggap Rob merupakan suatu masalah besar.

Akhirnya, semua orang mulai tahu, fakta di balik alasan perpisahan Robert Pattinson dan Kristen Stewart. "Rob pernah benar-benar bisa memaafkan Kristen Stewart untuk perselingkuhannya dengan Rupert Sanders, namun kurangnya kepercayaan menyebabkan mereka memiliki banyak argumen," kata sumber.

Beberapa argumen bahkan sering muncul, kala mereka tengah berada di depan teman-teman Kristen Stewart. Mereka pun akhirnya memutuskan berpisah karena tak bisa menghindari perdebatan panjang.

Aktor 27 tahun itu pun merasa ketakutan, saat Kristen Stewart kembali mengkhianatinya lagi. Dan, sumber yang dekat dengan aktor memberitahu HollywoodLife.com, bagaimana mereka akhirnya mengakhiri hubungan.

"Ini semua bermuara pada saat ia mengkhianati Rob. Rob tidak bisa membiarkannya pergi dan akan selalu curiga.

Karena perselingkuhan itu, tak jarang keduanya pun sering menjadi bahan olok-olok. Perselingkuhan itu pun akhirnya membuka masalah baru dalam hubungan mereka. Adapula percakapan yang akhirnya membuat pertengkaran mereka memuncak.

"Betapa menyedihkan! Jelas, ini adalah masalah yang Rob tidak pernah akan mampu untuk menangani, mengingat sudah satu tahun sejak perselingkuhan Kristen dengan Rupert terungkap," lanjut sumber.

Mereka pernah membicarakan tentang rencana melakukan liburan bersama-sama. Namun, mereka mulai bertengkar tentang lokasi di mana harus pergi dan merembet ke masalah yang mereka miliki satu sama lain.

Dirugikan Wasit, Ini 5 Fakta Timnas Indonesia Usai Ditekuk Qatar di Piala Asia U-23

Dari situ, Rob memutuskan sudah waktunya untuk berpindah hati. Dan, seperti yang telah banyak orang ketahui, Rob kini mulai berkencan dengan aktris yang merupakan mantan teman Kristen Stewart, Riley Keough.

Rob dan Riley, 24, pertama kali dikabarkan jalan bareng 29 Juni dan mereka  diam-diam berkencan sejak itu. Mereka dipertemukan oleh Kristen Stewart, ketika kedua gadis itu membintangi The Runaways.

Rob pun kini menyukai kenyataan bahwa ia sekarang berkencan dengan cucu Elvis Presley, dan mereka memiliki banyak kesamaan. Yang paling penting, Rob merasa yakin Riley tidak akan pernah mengkhianati dirinya.

"Rob sangat senang. Ia akhirnya bisa mempercayai seseorang lagi, meski urusan Kristen Stewart selamanya menghantuinya," tuturnya. (art)

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto

Panglima TNI Geram Anak Buahnya Tewas karena Ulah OPM: Kemarin Danramil Saya Ditembak

Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto menegaskan hbahwa atas peristiwa tersebut artinya gangguan-gangguan lainnya masih mungkin terjadi di wilayah Papua.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024