FOTO: Keliling Kota Berlin Sambil Bersantai di Atas Kasur

Richard Eckes
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVAlife - Berkeliling kota dengan sepeda dan mobil sudah sangat umum dan biasa dilakukan. Namun, di Berlin seorang pria menawarkan sensasi terbaru. Anda bisa bersantai di tempat tidur sambil berkeliling melihat keindahan pusat kota Berlin. Bagaimana bisa?

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Jika sebelumnya, tempat tidur berjalan yang dapat membawa seseorang berkeliling kota hanyalah sebuah khayalan di sebuah film, kini seorang pria bernama Richard Eckes mewujudkannya jadi kenyataan. Ia membuat sebuah tempat tidur bersepeda untuk mengelilingi Berlin.

Tempat tidur dengan sepeda roda empat bertenaga listrik ini memberikan kenyamanan untuk turis, yaitu dengan kasur dan bantal yang nyaman.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Dalam foto yang dirilis kantor berita Reuters, terlihat dua turis wanita bernama Caro dan Anna yang berbaring dengan nyaman di atas tempat tidur berukuran besar.

Tempat tidur bersepeda tersebut disewakan Richard untuk mengelilingi Berlin mulai dari Friedrichstrasse di pusat kota Berlin dan melalui taman Tiergarten. Kendaraan unik ini pastinya memberi kenyamanan dan pengalaman yang tak terlupakan. Tertarik mencoba?

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Lihat foto-foto lainnya di tautan ini.

Ingin mendapatkan weekend sale, setengah harga untuk hotel-hotel berbintang di Indonesia? Klik GONLA.com agen travel online di bawah naungan Portal VIVA.co.id.

Film berlatanr Perang Dunia II - The Exception

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Perang Dunia II memang penuh dengan tragedi dan kengerian, namun di balik itu ada juga kisah cinta yang tak terlupakan seperti yang ditampilkan dalam 5 film berikut ini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024