Rahasia Kisah Cinta Pangeran William-Kate Middleton

pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
VIVAlife - Pasangan Pangeran William dan Kate Middleton sedang menanti kelahiran anak pertama mereka. Keduanya semakin mesra. Tetapi, siapa yang tahu, kabarnya pasangan ini hampir gagal menikah. Mengapa?
Sandra Dewi Ngaku Takut Tuhan, Suami Malah Korupsi Rp271 Triliun

Sebelum melangsungkan pernikahan, hubungan asmara sejoli ini ternyata menghadapi masalah. Kisah cinta mereka sering diwarnai putus sambung. 
Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Seperti dikutip dari Daily Mail, seputar rahasia hubungan asmara William dan Kate dibeberkan secara detail dalam buku berjudul 'Kate', yang ditulis Marcia Moody.
KPU: Andai Anies-Cak Imin Menang, Apa Tetap Persoalkan Pencalonan Gibran?

Dalam buku tersebut, Marcia menuliskan setelah berkencan selama empat tahun, hubungan William dan Kate berada di persimpangan.

"Saat Pangeran Charles dan Diana berada di persimpangan, Pangeran Philip berkata kepada Charles untuk segera mengambil tindakan. Charles melamar Diana. Ketika William menghadapi dilema yang sama, dia tak melakukan hal yang beda," tulis Marcia.

Kate sendiri sangat frustasi karena keretakan hubungannya dengan William. Terlebih lagi, sejak putus darinya, William senang menghabiskan waktu di klub malam.

"Kate terpukul William pergi ke klub malam di London, main mata dengan banyak wanita. Ia juga berdiri di atas meja dan berteriak, aku bebas," tulisnya. 

Melihat aksi William dengan sejumlah wanita, tak lantas membuat Kate terpuruk. Ia berusaha mencari cara untuk balas dendam. Kate mengubah penampilannya dengan drastis. Saat menghadiri sejumlah acara, Kate sengaja memakai baju minim dengan bagian atas rendah. Ia berusaha menggoda para laki-laki.

"Taktik Kate berhasil. William menyadari, ia memiliki apa yang ia inginkan bersama Kate. Ia mulai membuktikan dirinya layak untuk Kate," tulis buku tersebut. 

Menurut Marcia, setelah kembali bersama, pasangan ini banyak menghabiskan waktu untuk berdiskusi. Pada September 2007, sejoli ini terbang untuk berlibur. Keduanya menjalani liburan yang romantis. 

"Keduanya membuat perjanjian satu sama lain. Mereka berusaha menikmati hidup dan pekerjaan. Jika saatnya tepat mereka akan menjadi suami-istri dan orangtua," ujarnya.

William dan Kate akhirnya bertunangan pada Oktober 2010. Kemudian pasangan ini mantap untuk menikah pada 29 April 2011.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya