Sibuk di Bulan Ramadan, Opick Diprotes Istri

Opick
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Penyanyi khusus religi, Opick, makin sibuk di bulan Ramadan. Apalagi, ia baru saja menelurkan album baru, Ya Maulana. Ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Opick menuturkan, Ramadan kali ini ia bakalĀ  bekerja penuh.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Ia mengakui, promo album di bulan selain Ramadan bakal sulit. Dengan tegas Opick menyebutkan, ini lah ceruk pasarnya.

"Ramadan itu dapur saya. Kalau nggak ada hari agama siaran televisi nggak bisa jualan lagu rohani. Dengan spirit manusia yang tinggi di bulan Ramadan, saya coba masuk," ujar lelaki asal Jember, Jawa Timur itu.

Dari kesempatan kecil itu, ia bisa menghidupi dirinya. Kalau dulu selalu terlambat bayar kontrakan, sekarang dirinya berkecukupan. Yang lebih penting lagi, dirinya bisa berkarya sesuai kehendak hati.

Kesibukan Opick di bulan Ramadan itu, tak ayal membuat keluarganya "cemburu". Sang istri sampai sempat protes. "Istri protes, 'Mana waktu buat aku dan anak-anak'. Jadi diatur, kapan main sama keluarga," ujar Opick.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Tahun ini, ia banyak berkonsentrasi di Jakarta untuk promo album. Selain keliling Jakarta dan sekitarnya, ia juga berencana promo di Malaysia. Menurut Opick, atmosfer religi di negeri jiran tidak jauh berbeda dengan Indonesia.

Meski menonjolkan religiusitas, Opick tetap menghargai musik lain yang ikut memeriahkan bulan Ramadan. Entah itu dari musisi yang memang berkonsentrasi di bidang religi, atau penyanyi umum. Ia justru mengapresiasi mereka. Apalagi, ketika ada penyanyi yang sangat menghargai bulan puasa.

"Biasanya kurang kain, pas Ramadan kainnya jadi banyak. Saya apresiasi, mudah-mudahan istiqomah," harapnya. (art)

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024