Kebahagiaan Ashanty Puasa di Rumah Baru

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin
VIVAlife-
Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Keluarga kecil Anang Hermansyah dan Ashanty, beserta Aurel dan Azriel sudah siap menyambut bulan puasa tahun ini. Sebagai ibu rumah tangga, Ashanty bahkan mengaku sudah punya persiapan khusus, termasuk soal merencanakan menu hidangan keluarga, untuk santap sahur dan berbuka.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta, Ashanty menceritakan soal menu favorit keluarga kecilnya untuk sahur. "Sahur kan makanannya
Viral! Oknum Polisi Diduga Aniaya Istrinya, Ini Kata Polda Sumatera Utara
nggak terlalu berat. Yang jelas harus ada kayak telur," katanya. Sedangkan untuk buka puasa, biasanya ia menyiapkan makanan yang lebih meriah.


Kata Ashanty, menu dan porsi berbuka puasanya lebih banyak. Apalagi, ia juga harus memberi makan buka puasa untuk para pekerjanya. Seperti diketahui, Ashanty punya beberapa pembantu untuk mengurus rumah barunya. "Bukanya bareng mereka. Aku juga
nggak
melarang anak-anak beli, selama itu makanan dan bisa dimakan bareng," ucapnya melanjutkan.


Yang jelas, pelantun
Kesakitanku
itu merasakan suasana yang berbeda pada puasa tahun ini. Itu karena saat ini, ia sudah menempati rumah barunya di kawasan Cinere. "Kami jadi punya tempat tinggal yang lebih layak buat keluarga. Lebih enak buat buka puasa dan sahur," ujarnya sambil tersenyum bahagia. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya