Kecantikan Artis Korea Dipuji Sutradara Terkenal

Song Hye Kyo
Sumber :
VIVAlife - Artis Korea Selatan Song Hye Kyo terlibat dalam film layar lebar bersama Tony Leung dan Zhang Ziyi. Saat menghadiri sebuah festival film di China, sutradara kenamaan, Wong Kar Wai memuji kecantikan Song Hye Kyo.
Apakah Sekolah Masih Penting? Apakah Generasi Muda Harus Memiliki Cita-Cita?

Saat di acara festival tersebut, Wong Kar Wai selalu menyebut aktris Korea itu dengan panggilan aktris tercantik di Asia.
Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Seperti dikutip dari Asianbite, menurut Wong Kar Wai, bintang serial Full House itu memiliki kecantikan yang sempurna. Di mata sutradara asal Hong Kong ini, Hye Kyo mempunyai wajah cantik dan kulit mulus. Ia pun merasa menyesal karena tak bisa memberikan peran besar bagi Hye Kyo di filmnya.
Weekend ke Mana? Yuk, Nikmati Hidangan ala Gourmet Cocok Buat Temen Nongkrong

Wong Kar Wai bukanlah orang pertama yang memuji kecantikan mantan kekasih Hyun Bin ini. Bahkan, nama Hye Kyo pernah tercatat masuk dalam daftar '100 Most Beautiful Faces of 2011'. Daftar ini sudah menjadi agenda langganan situs entertaimen, TC Candler setiap tahunnya sejak tahun 1990 lalu. 

Wanita-wanita yang masuk dalam daftar ini tidak hanya dari negara-negara besar saja tetapi dari belahan negara lain. Dan TC tidak hanya melihat dari ketenaran semata, tetapi juga dilihat dari budaya, gaya hidup, serta profesi. TC juga meminta saran dari orang-orang di berbagai negara. 

Dan dua kali Hye Kyo masuk dalam daftar tersebut. Penggemar juga selalu memuji kecantikan bintang serial That Winter, The Wind Blows ini. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya