Ini Alasan Desta-Natasha Tunda Momongan

Natasha dan Desta
Sumber :
  • VIVAlife/Rizky Sekar Afrisia

VIVAlife - Usia pernikahan yang hampir mencapai 2,5 bulan tak membuat komedian Deddy Mahendra Desta khawatir belum dikaruniai momongan. Ditemui di Gedung Trans TV malam tadi, Desta menyebutkan ia dan sang istri, Natasha Rizki alias Chacha memang sepakat menunda setidaknya sampai tahun depan. Mantan drummer Club 80's itu mengemukakan dua alasan.

Pertama, katanya, karena banyak hal yang masih harus diselesaikan. Contohnya, syuting program acara dan kontrak-kontrak lain. Kedua, karena secara medis usia Chacha yang masih belia belum aman untuk memiliki anak.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

"Kata dokter tunggu setahun lagi, karena belum genap 20 tahun. Dokter nggak ngomong efeknya, entah tubuhnya belum siap atau bagaimana," ujar Desta menerangkan.

Karena nasihat itu positif untuk kehidupan mereka, tak ada salahnya ia mendengarkan dan mengikutinya. Namun, ia juga tak terlalu menunda. Jika memang 'kebablasan', lanjutnya, tak masalah dan ia menikmatinya. Beruntung, orang tua mereka tetap mendukung dan tidak protes terhadap keputusan itu.

"Orangtua kita sih percaya saja apapun yang kita lakukan," ucap Desta lagi. (eh)

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping
Pelatih Arema FC, Widodo Cahyono Putro

Arema FC Langsung Tatap Laga Lawan PSS 

Arema FC dalam catatan buruk di dua laga terakhir Liga 1. Teranyar mereka dipecundangi Persebaya Surabaya dengan skor 0-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024