SOS ANTV

Kejutan Gonzales di Ulang Tahun Sang Istri

Kisah El Loco Gonzales dan Sam Brodie Menjadi Mualaf
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife-
PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran
Eva Nurida Siregar atau akrab disapa Eva Gonzales tengah berbahagia. Hari ini, di ulang tahunnya, ia mendapat kejutan istimewa dari sang suami yang merupakan pesepakbola naturalisasi, Christian Gonzales.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Eva yang selalu merayakan pesta ulang tahunnya secara meriah dan mewah, kini ulangtahun ibu beranak empat itu ingin dirayakan secara sederhana.
Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara


"Aku dulu selalu merayakannya di restauran bagus, atau hotel bintang lima. Sekarang aku enggak mau kayak gitu," kata Eva usai tampil menjadi bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV, Rabu, 10 Juli 2013.


Lima tahun terakhir, diakuinya, ia lebih sering merayakan ulang tahun bersama komunitas salsanya. Tapi sekarang ia ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.


Secara kebetulan, ulang tahunnya kali ini bertepatan dengan bulan Ramadan, dan baginya inilah momen yang tepat untuk berkumpul dengan seluruh keluarganya.


"Abang (Christian) susah pulang, sudah 4 bulan
enggak
pulang, dan pas ditanya mau kado apa, aku langsung bilang pulang saja ke Jakarta. Karena dia hanya tanding, dan tanding," katanya.


Saat disinggung apakah ada hadiah spesial yang ia terima dari sang suami di hari jadinya tersebut. Ia pun langsung menceritakan momen spesialnya dengan penuh semangat.


"Waktu jam 3 pagi sempat
enggak
ada apa-apa, saya sempat heran, kok
enggak
ada apa-apa.
Enggak
taunya jam 3 pagi saya denger bunyi 'bleduk'. Dan abang manggil 'Amor sini-sini'. Pas saya lihat kue tart nya gelinding. Dan paginya beli lagi," ujarnya sambil tertawa.


Hadiah inilah yang menurutnya paling berarti, karena sebelumnya sang suami selalu memberikan hadiah berupa perhiasan, dan selalu merencanakannya dengan bersama si sulung, Amanda Gonzales.


"Ini kejutan yang spesial banget. Karena biasanya dia nyuruh Amanda, keluarga, dan kakakku. Tapi kali ini dia usaha sendiri
enggak
minta bantuan siapa-siapa, eh taunya jatuh kuenya," ucapnya.


Tak ketinggalan sang suami mendoakan yang terbaik untuknya di hari lahirnya tersebut. "Semoga panjang umur, sehat terus," kata Gonzales. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya