Nama Sule Makin Eksis Jadi Pemberitaan Situs Asing

Eru dan Sule
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife- Nama komedian Entis Sutisna alias Sule semakin jadi perbincangan di situs asing Korea. Ini, lantaran ia sukses berduet dengan penyanyi asal Korea Selatan, Eru.

Bukan hanya Sule yang jadi perbincangan di Korea, nama Eru pun makin populer di Indonesia. Apalagi, setelah ia tampil pada 5 Juli lalu dalam "Late Night Show".

Seperti diberitakan Newsen yang dikutip lewat Soompi, di acara Late Night Show itu, penyanyi Eru tampil dalam tayangan khusus selama dua jam.

Saat tampil di acara tersebut, Eru menunjukkan bahwa ia fasih berbicara bahasa Inggris, dan memberikan kesan yang mendalam bagi penduduk Indonesia.

Dalam pemberitaan itu, nama Sule pun ikut disebut-sebut, karena berduet dengan Eru lewat lagu, "I Love You". Di situs itu disebutkan pula, bahwa rekan duet Eru itu adalah penyanyi paling populer di Indonesia, Sule.

Dalam laporan Soompi, saat itu, Eru tampil mengisi acara di salah satu siaran televisi di Indonesia. Ia juga berkesempatan tampil membawakan lagu, "I Hate You" di studio rekaman.

Hari itu, tepat hari ulang tahun Eru. Sehingga, banyak fans setianya di Indonesia menyiapkan kue dan hadiah.

Perwakilan Eru berkata, "Ini tidak mudah untuk bintang  mendapatkan siaran khusus sendiri bahkan di negaranya. Untuk memiliki siaran dua jam panjang dan khusus di luar negeri menunjukkan betapa populer Eru. Dia sangat populer sehingga semua penggemar ingin tahu setiap gerakannya. Ketika kita mengatakan dia seorang bintang nasional, kami tidak melebih-lebihkan."

Penggemar di Indonesia pun bangga, Sule bisa tampil dengan Eru. Tak hanya itu, penggemar juga bangga bisa melihat Eru tampil di Indonesia. Foto-foto Sule dan Eru tampil bersama juga dimasukkan dalam badan berita.

"Saya sangat senang dan bersyukur bahwa saya secara pribadi bisa memberi selamat pada Eru di hari ulang tahunnya,"  kata salah satu penggemar mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu Eru. Ada lagi penggemar yang berkata, "Saya berharap dia akan selalu dicintai oleh penggemarnya karena ia sekarang." Dan ada pula penggemar yang berharap, Eru bisa lebih sering datang ke Indonesia.

Eru mengatakan, "Saya sangat berterima kasih atas cinta yang penuh kehangatan. Aku akan bekerja lebih keras untuk menunjukkan kepada semua orang betapa saya bersyukur dengan adanya penggemar saya."

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Baca juga:



Mau menginap di hotel berbintang dengan diskon hotel 70 persen? Klik saja Gonla.com, agen travel online dan offline di bawah naungan Portal VIVA.co.id.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024