Jarang ke Salon, Ini Cara Raline Shah Rawat Rambut

Raline Shah
Sumber :
  • facebook.com/pages/Raline-Shah

VIVAnews - Aktris cantik Raline Shah mengaku jarang ke salon untuk merawat rambutnya. Namun, mahkota yang dimilikinya itu tetap terawat dan indah.

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

Ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Rabu, 10 Juli 2013 ia membocorkan rahasia rambut indahnya. Bintang film 5 CM itu menuturkan, rambut cantik kuncinya ada di perawatan. Keindahan mahkota wanita itu tak bisa didapat serta merta.

"Harus olah raga, istirahat, makan asupan gizi," katanya menyebutkan.

Kecantikan rambut tak bisa dilakukan hanya dengan perawatan beberapa jam di salon. Namun, dua sampai tiga minggu kemudian kering lagi. Perawatan rambut secara rutin di rumah pun bisa menghasilkan rambut indah. Ia sendiri tak pernah lupa menggunakan shampo dan conditioner. Raline percaya, semua perempuan cantik.

"Nggak ada perempuan yang nggak cantik. Adanya yang malas," tegasnya. Malas yang dimaksud, adalah merawat rambut secara rutin. "Produk bagus memang penting, tapi lebih penting lagi adalah daily life untuk maintain kehidupan kita," ia melanjutkan.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Perkara styling, bisa dibenahi di salon atau dipelajari sendiri. Raline hanya ke salon hanya untuk potong rambut atau styling untuk acara khusus.

Itu pun, katanya, sebenarnya bisa dipelajari di YouTube. "Sering-sering saja lihat cara styling terus dipraktekkan sendiri," imbuhnya sambil tertawa.

Rambutnya sendiri bukan tanpa masalah. Terkadang lepek, kusam, dan bercabang. Namun, itu semua seakan tertutupi oleh kerajinan Raline merawat rambut di rumah dan me-maintain pola hidupnya. "Rambut yang shiny memang bagus, tapi yang bersih dan wangi itu lebih bagus lagi," ucapnya.

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe
Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Aktor Rizky Nazar akhirnya angkat bicara mengklarifikasi kabar miring tentang dirinya yang diduga telah berselingkuh. Diketahui, hubungan asmara Rizky dengan Syifa Hadju.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024