Cara Mudah Menikmati Keindahan Pulau Dewata

oasis lagoon bali
Sumber :
VIVAlife - Sebagai lokasi wisata yang paling sering dituju, Bali memiliki banyak fasilitas kelas atas yang mampu memanjakan setiap turis yang datang. Hotel-hotel pun menjual diri dengan kelebihannya masing-masing. Mulai dari lokasi yang dekat dengan tujuan wisata, suasana nyaman, dan harga yang terjangkau.
Jokowi Adakan Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Salah satu hotel yang bisa Anda kunjungi adalah Oasis Lagoon Sanur, yang terletak di jalan utama Sanur. Untuk menuju hotel ini, Anda hanya membutuhkan waktu 25 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.
4 Jenderal Polri Kompak Bareng Wartawan dan Polwan Sebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Lokasi tepatnya berada dekat dengan kafe Batu Jimbar dan Hardy Department Store. Tidak hanya dua tempat itu, untuk mendapat kemeriahan suasana malam dan pusat perbelanjaan Kuta dan Legian, pengunjung hanya membutuhkan 30 menit dengan berkendara. 
Kenang Sosok Almarhum Sopyan Dado Semasa Hidup, Keluarga Ungkap Hal Ini

Menariknya, hotel ini dirancang dengan menggabungkan arsitektur modern dan kehangatan kayu jati. Sebagian kamarnya memiliki pemandangan kolam renang laguna dan minibar. 

Ingn bersantai? Café de Dapoer yang memiliki restoran dan bar open air siap memanjakan Anda dengan sederet menu menggiurkan. Tidak ketinggalan, fasilitas-fasilitas lainnya seperti spa, penyewaan sepeda tersedia demi kemudahan Anda menikmati keindahan Pulau Dewata ini. (ren)

Mau menginap di hotel berbintang dengan diskon 70 persen? Klik saja Gonla.com, agen travel online dan offline di bawah naungan Portal VIVA.co.id
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya