Kunjungi Gurun Terpanas, Turis Masak Telur di Pasir

Death Valley
Sumber :

VIVAlife - Bukan rahasia lagi bahwa Death Valley, California, menjadi tempat terpanas di dunia. Melansir news.com.au, tanggal 10 Juli kemarin, panas di tempat wisata ini mencapai 120 derajat celsius.

Tak heran, jika para wisatawan yang datang berkunjung membawa bekal telur mentah. Untuk menguji kepanasan, mereka memasak telur di atas tanah. Baik menggunakan panci, atau memecahkan telur langsung di atas tanah.

Atas kegiatan tidak tertib ini, pihak perawatan Death Valley menuturkan, jika sikap para pengunjung hanya akan membuat taman nasional ini menjadi kotor.

"Ini adalah taman nasional, silakan memasukkan sampah pada tempatnya, bukan justru memecahkan telur di atas tanah," serunya.

Karena panasnya, selain telur, sebagian pengunjung juga berbekal botol air minum, dan sarung tangan. Wilayah yang menjadi bagian dari Gurun Mojave, mampu membuat tangan seperti terbakar.

Arkhan Fikri Jadi Sorotan Usai Indonesia U-23 ke Semifinal


Rencanakan Liburan Anda Dengan Pilihan Hotel Berbintang dan Tiket Pesawat Harga Terjangkau http://www.viva.co.id/travel

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Setelah Timnas Indonesia U-23 berhasil melaju ke semifinal Piala Asia U23 2024 pada Jumat 26 April dini hari, Pratama Arhan dan Azizah Salsha menampilkan momen kemesraan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024