Raline Shah Rindu Puasa Bersama Keluarga

Raline Shah
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Artis cantik Raline Shah terpaksa harus tetap di Jakarta pada hari pertama puasa karena alasan pekerjaan. Ia termasuk orang yang percaya bekerja harus tetap dijalani meski tengah berpuasa. Namun, tak dipungkiri bintang film '5CM' itu merindukan kampung halamannya di Medan, Sumatera Utara.

Ditemui di Plaza Bapindo, Sudirman, Rabu, 10 Juli 2013 Raline mengaku rindu kebersamaan puasa bersama keluarga. "Biasanya buka bersama, sahur bersama. Makan di masjid waktu papaku kecil. Kangen sih, di Jakarta nggak ada," ujarnya.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia

Sebenarnya ini bukan pertama kali Raline berpuasa jauh dari keluarga. Saat kuliah di National University of Singapore, ia sudah terbiasa sahur dan buka sendiri di dalam kamar.

Namun, tetap saja kerinduannya memuncak. Akhirnya, pemain drama musikal Timun Mas itu memutuskan minggu depan dirinya akan pulang kampung ke Medan. Beberapa pekerjaan sengaja ia kurangi.

"Mana yang diambil aja. Misalnya syuting untuk iklan shampo di luar negeri. Lebaran sih free," ujar brand ambassador baru dari salah satu produk shampo itu.

Yang jelas, selama Ramadan tahun ini Raline berniat memenuhi puasa, sholat, dan tarawih. "Fokus ibadah deh. Tapi nggak berhenti kerja juga," ucapnya menuturkan. (eh)

Video Honda HR-V Parkir di Jalan Sempit, Bikin Macet dan Sulit Dilewati
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024