Video Lagu Terbaru Bocor, Kekasih Kim Kardashian Mengamuk

Kanye West dan Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Innerarity
VIVAlife
Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas
- Kekasih Kim Kardashian, Kanye West mengamuk di media sosial miliknya, twitter. Ia kesal lantaran video klip yang merupakan single terbarunya bocor di sebuah website online.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN

Dilansir dari
Perjuangan Dinda Kanyadewi Main Film Badarawuhi di Desa Penari, Make Up sampai 6 Jam
Contactmusic, single berjudul 'Black Skinhead' telah ditonton dan didengar ribuan pengunjung di website tersebut. Kanye kesal ia tak bisa merilis single terbarunya itu secara resmi.


Ia pun telah memperingatkan website tersebut untuk menghapus videoklip itu dan meminta maaf kepada dirinya. "Izinkan aku dan Nick (rekan duetnya) memberikan kepada dunia sesuatu yang membuat kami tak bisa tertidur untuk beberapa waktu," tulisnya dalam twitter, Kamis 11 Juli 2013.


Kanye menuturkan dirinya dan Nick telah bekerja keras secara total untuk videoklip tersebut. Ia mengaku butuh waktu lima bulan lebih untuk menyelesaikan videoklip berdurasi hampir lima menit itu.


"Memilukan ketika sesuatu seperti ini terjadi kepada saya," ujar Kanye.


Sekedar informasi, Kanye dan Nick berencana akan merilis videoklip tersebut pada Agustus mendatang. Dalam cuplikan videonya diperlihatkan Kanye West menari dan bertelanjang dada dalam efek CGI (
Computer Generate Imagery
).

 (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya