Pesta Ulang Tahun Aurel Tertutup, KD Tak Datang

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Aurel genap berusia 15 tahun malam tadi. Seluruh keluarganya, dipimpin Ashanty sebagai ibu barunya, memberikan kejutan spesial.

Polisi Bagi Takjil Gratis Tapi Tak Ada Pengendara Melintas, Netizen: Anda Berkumpul, Kami Putar Arah

Kejutan itu dilangsungkan di rumah baru mereka, kawasan Cinere, Jakarta Selatan. Sayang, pesta kejutan itu berlangsung tertutup. Tak seperti syukuran rumah yang mengundang banyak tamu dan pejabat, ulang tahun Aurel dirayakan sederhana.

Menurut keterangan Yongga, salah satu teman Aurel yang ditemui saat keluar membeli petasan, kejutan itu diadakan setelah buka puasa bersama. Semua tamu berkumpul di ruang tamu.

Setelah ada aba-aba dari Ashanty, mereka kemudian menemui Aurel dengan kue dan kado. Yongga menuturkan, Ashanty lah yang menyiapkan itu semua.

Sandra Dewi Ogah Bahas Kekayaan Suami, Tahu Harvey Moeis Korupsi?

"Aurel kaget. Dia bilang, 'Makasih, kalian baik banget'," ujarnya melanjutkan.

Tak banyak tamu yang diundang dalam pesta tertutup itu. Berdasarkan penuturan Azriel, adik Aurel, hanya ada beberapa teman dekat dan keluarga.

"Ada saudara, teman, kakek, nenek," sebutnya.

Otto Hasibuan: Rakyat Dituduh Pilih Prabowo-Gibran karena Bansos, Ini Sangat Menyakitkan!

Ditanya soal kehadiran kekasih Aurel, Azriel mengaku tak tahu menahu. Ia juga tak mengungkapkan hadiah spesial apa yang diberikan orangtuanya untuk sang kakak. "Pipi kasih hati," jawabnya singkat.

Namun, ia langsung antusias saat diminta memberi ucapan selamat untuk Aurel. Azriel berharap, kakaknya makin eksis dan positif.

Satu doa spesialnya, yakni agar Aurel makin kurus. Menurut Azriel, ibunda kandung mereka, Krisdayanti, juga telah memberi ucapan selamat. Tapi, tampaknya "Sang Diva" tak hadir di tengah pesta bahagia itu. (art)

Pelek HSR Speedster

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

al ini memungkinkan para pemilik mobil kecil untuk mengekspresikan gaya dan kepribadian mereka.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024