Puasa, Bobot Tubuh Camelia Malik Jadi Naik

Camelia Malik
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Ada yang berbeda pada diri Camelia Malik saat ditemui di Ancol Beach semalam. Pasca perceraiannya dengan Harry Capri beberapa waktu lalu, artis lawas itu mendadak terlihat gemuk.

Camelia Malik pun mengaku saat menjalani ibadah puasa, dirinya tak bisa menahan untuk mengkonsumi makanan manis dan nasi. Namun, sayangnya ia tak mau membocorkan kenaikan berat badannya.

Momen Jokowi-Ma'ruf Amin Salat Id di Istiqlal

"Dua itu (nasi dan yang manis). Yang membuat saya keliatan gemuk dan berat badan saya jadi naik," ujar pelantun 'Rekayasa cinta' itu kepada VIVAlife.

Bulan puasa bagi Camelia adalah saat dimana dirinya bisa lebih menjaga kesehatan. Ia pun bahagia masih diberikan kesehatan sampai saat ini.

"Konsumsi vitamin dan sayuran itu makanan di usia saya sekarang. Nggak ada menu yang khusus sebenarnya. Cuma saya menambah waktu olahraga saya," ujarnya santai.

Saat ditanya apakah dirinya masih berkomunikasi dengan baik dengan mantan suami, Camelia menjawab santai. Ia pun mengatakan masih sempat berbuka puasa dengan aktor tahun 80an.

"Kemarin sempat. masih silaturahmi. Harus baik," ujarnya sambil tersenyum.

Dubes Iran Untuk Indonesia Mohammad Boroujerdi (Doc: Istimewa)

Berpantun, Dubes Iran Ucapkan Selamat Idul Fitri Bagi Rakyat Indonesia

Duta Besar Iran untuk Indonesia, Mohammad Boroujerdi, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, bagi umat Muslim di seluruh Indonesia. Dia juga menggunakan pantun.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024