Romantisme Tengah Sawah Pasangan Bulan Madu

Villa Kamali
Sumber :
VIVAlife-  Bali. Semua magnet rasanya ada di sana. Hijau hamparan sawah. Decak tari kecak. Orang-orang yang ramah. Ombak bergulung tinggi dan pecinta selancar bisa meliuk di situ. Hiburan yang bernafas 24 jam. Dan juga adat istiadat yang terus menyala dari generasi ke generasi.  Budaya yang berdamai dengan modernitas. 
Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Itu sebabnya jumlah pelancong yang datang ke sana selalu melampaui target. Dinas Parawisata provinsi itu mencatat bahwa pada 2012 jumlah wisatawan mencapai 2,888.864, jauh di atas target 2,8 juta yang ditetapkan pemerintah. Terbanyak adalah Australia. Setidaknya 684 ribu warga negeri itu datang ke Bali pada tahun itu. Bali sudah menjadi halaman belakang negeri Kanguru itu. 
Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Bagi kita warga Indonesia sesungguhnya lebih mudah datang ke sana. Menumpang bus, melaju di laut atau jalur udara.  Jika bosan dengan susana pantai dan keriuhan kehidupan malam Bali, Anda bisa mengunjungi Desa Kerobokan. Desa yang menyuguhkan hawa sejuk dengan pemandangan ribuan hektar sawah membentang. Di sini, Anda bisa menginap di Villa Kamali  yang berada di jantung desa.
Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Kombinasi alam dan arsitektur minimalis, serta aksen Bali yang kental memberikan suasana romantis di penginapan ini. Pas untuk pasangan bulan madu yang mencari kenyamanan.

Soal fasilitas, tak perlu ditanya. Meski terkesan tradisional penginapan ini menyediakan kolam renang pribadi, mobil atau sepeda sewaan, dapur, hingga gazebo. Nah, bagi keluarga yang memiliki bayi, penginapan ini juga menawarkan fasilitas pengasuh bayi. 

Penginapan tengah sawah ini juga memberikan akses mudah ke Seminyak dan daerah Legian. Anda hanya perlu waktu beberapa menit untuk menuju kesana. Lokasinya juga hanya berjarak sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai.

Nikmati akhir pekan bersama keluarga atau pasangan di tempat ekslusif. Cari info hotel berbintang dan tiket pesawat harga terjangkau http://viva.co.id/travel
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya