SOS ANTV

Harapan Anak Soal Hubungan Venna Melinda & Ivan Fadilla

Ivan Fadillah dan dua anaknya
Sumber :
  • VIVAlife/ Rizky Sekar Afrisia
VIVAlife-
Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Proses perceraian yang tengah dihadapi pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla menimbulkan suasana yang jauh berbeda dalam menjalankan ibadah puasa tahun ini di kehidupan mereka.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Biasanya, Ivan dan Venna selalu menikmati momen Ramadan bersama dua anak mereka, Farrel dan Athalla. Namun kini, Ivan harus melalui puasa Ramadan tanpa adanya Venna di sisi mereka.
Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 


Menjalani puasa tanpa ibu, tentu membuat Farrel dan juga Athalla, merindukan kebersamaan dalam keluarganya. Mereka tak pernah berhenti berharap, keluarganya bisa kembali utuh.


Hal ini pun dilontarkan oleh anak kedua Venna dan Ivan, Athalla. Saat ditanya, harapan apa yang ingin sekali diwujudkan untuk Ramadan tahun ini, ia menjawab, "Puasa mudah-mudahan
nggak
ada yang bolong. Dan harapan utamanya bisa bergabung bersama mamah, papah dan keluarga," ujarnya saat tampil menjadi bintang tamu di acara
Seputar Obrolan Selebriti
(SOS) ANTV, Jumat, 12 Juli 2013.


Tak hanya Athalla yang memiliki harapan, si sulung Farrel juga memiliki harapan yang sama. Ia ingin, meski nantinya ayah dan ibunya tak lagi bisa bersama, namun, ia berharap, pasangan yang pernah menjalin rumah tangga selama 17 tahun itu bisa berdamai.


"Aku hanya berharap, semuanya bisa membaik, papah mamah bisa berdamai meskipun nggak bisa jadi suami istri lagi," ujarnya.


Farrel pun mengaku, atas proses cerai yang tengah dihadapi orangtuanya, ia telah memaafkan kesalahan kedua orang yang dicintainya itu. (ms)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya