Suri Cruise Dicaci Maki Pria Misterius

Suri Cruise dan belajar musik
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAlife - Putri Tom Cruise dan Katie Holmes, Suri Cruise selaku menjadi sorotan. Dan yang terbaru, kabarnya penggemar Katie memaki bocah berusia tujuh tahun tersebut.
Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Penggemar yang marah itu menyebut Suri 'nakal' dan 'jalang'. Hal itu terjadi, karena para penggemar kecewa karena gagal mendapatkan tanda tangan Katie. Mereka menganggap Suri sebagai penyebabnya.
2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis
 
Seperti dikutip dari Hollywoodlife, pada tanggal 10 Juli lalu, Katie dan Suri berada di New York City. Kehadiran ibu dan anak itu menarik perhatian paparazzi, dan penggemarnya. 
Ternyata Buah Delima Punya Manfaat untuk Sembuhkan Kanker, Benarkah?

Bukan rahasia lagi, meski masih bocah, Suri terkenal galak pada paparazzi. Ia selalu cemberut bila melihat kerumunan juru foto tersebut. Ketika paparazzi dan pengemar berkumpul, ia berteriak keras. 

"Stop, menjauh dari saya," teriak Suri pada paparazzi. Sikap Suri ternyata membuat kesal sejumlah penggemar yang mengharapkan tanda tangan Katie.

Ketika Suri telah berada di dalam mobil, salah seorang pria berteriak kasar padanya.  "Selamat tinggal Suri, kamu anak yang nakal," ungkapnya. Tak cukup hanya itu, kemudian ia menyebut Suri 'jalang'.

Ada yang bilang, jika pria itu adalah paparazzi. Tetapi, ada juga yang bilang pria itu hanyalah fans yang ingin meminta tanda tangan Katie. Belum diketahui, siapa identitas pria tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya