LIVE: Malam Grand Final Galaxy Superstar

2 Steps Tereliminasi di Galaxy Superstar Season 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Malam ini, Galaxy Superstar Season 2 memasuki grand final. Galaxy Superstar akan menghadirkan ketiga finalis yaitu Bad Boys, VOA, dan Mini Me. Grand final ini berlangsung di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Jumat 12 Juli 2013.

Episode ke-12 hari ini merupakan malam penentuan dari ketiga finalis tersebut untuk memenangkan posisi pertama.

Selain ketiga finalis Galaxy Superstar, malam ini seluruh penonton yang berada di Gedung Pewayangan akan dihibur oleh SM*SH, Coboy Junior, S4, dan SOS (Galaxy Superstar I).

Malam grand final ini terasa sangat meriah dengan kedatangan para pendukung dan penggemar ketiga finalis. Dan, tentunya ketiga juri yang setia dari awal Galaxy Superstar Season 2, Astrid, Pongky, dan Rio Febrian.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Untuk mengetahui siapa yang menjadi pemenang di ajang Galaxy Superstar Season 2, jangan lupa menyaksikan grand final Galaxy Superstar hanya di ANTV mulai pukul 20.30 WIB. Live streaming-nya juga bisa dilihat di portal VIVA.co.id (art)

Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024