Jo In Sung: Song Hye Gyo Lebih dari Sekadar Cantik

Jo In Sung dan Song Hye Kyo
Sumber :
  • Soompi

VIVAlife - Aktor Korea Selatan, Jo In Sung diam-diam mengagumi kecantikan aktris Song Hye Gyo, yang menjadi lawan mainnya dalam drama, That Winter, The Wind Blows.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Seperti diberitakan Newsen yang dikutip dari laman Soompi, Jo In Sung pun memiliki penilaian tersendiri tentang lawan mainnya itu. Saat diwawancara oleh China Cinema Dot Com tentang drama terbarunya bersama Hye Gyo, ia blak-blakan memuji wanita cantik itu.

"Dia memiliki begitu banyak bakat. Pesonanya tidak hanya terpancar dari kecantikan yang diwariskan oleh orangtuanya," kata In Sung.

Siapa pun mereka, katanya, tidak bisa mengukur Hye Gyo hanya lewat wajahnya. Dia benar-benar konsentrasi dan fokus menjalani pekerjaannya. Dia profesional sejati.

"Dia benar-benar ceria saat berada di lokasi syuting. Dia seperti bunga," katanya.

Dalam hal akting, Jo In Sung juga tak segan memuji Hye Gyo yang beberapa waktu lalu dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik Korea.

Perjalanannya membintangi drama bersama Hye Gyo juga ia ceritakan. Ketika itu, ia tengah mempersiapkan diri untuk syuting proyek terbaru.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

"Saya sedang mempersiapkan untuk film The Art of Fist Duel. Pembuatan film itu tertunda, sehingga saya harus menunggu. Sebagai hasilnya, saya menganggur."

Dia menambahkan, "Saya ingin bertemu dengan publik, tapi ada beberapa perubahan. Setelah film itu selesai, saya menerima kontak dari sutradara Noh Hee Kyung untuk That Winter, The Wind Blows, dan saya memutuskan menerima proyek itu". (art)

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024