VOA Menangi Galaxy Super Star Season 2

VOA menangi Galaxy Super Star Season 2
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa

VIVAlife - Setelah melalui proses panjang, akhirnya pada malam hari ini, Jumat 12 Juli 2013, Galaxy Super Star Season 2 telah menyematkan tongkat estafet selanjutnya kepada dua dara cantik, Icha dan Indah yang tergabung dalam VOA.

Jasa Marga Sebut Masih Ada 40 Persen Pemudik Belum Kembali

Kedua dara manis ini berhasil menyingkirkan kedua finalis lainnya Bad Boys dan Mini Me di Galaxy Super Star Season 2. Banyak yang tak menyangka bahwa VOA lah yang menjadi juara. Sebab, dari hasil keseluruhan, Mini Me sempat diprediksikan sebagai juara.

Malam Grand Final Galaxy Super Star yang diadakan di Gedung Pewayangan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur ini pun semakin ramai dengan sorak sorai para penonton saat para idola mereka berada di atas panggung.

Di malam grand final ini ketiga finalis pun tampil sangat maksimal dengan membawakan beberapa lagu dan berduet bersama boyband SM*SH dan Coboy Junior.

Untuk VOA sendiri terlihat cukup cantik dengan balutan gaun berwarna putih dan rambut terurai bak seorang putri yang apik menyanyikan lagu dari NOAH yang berjudul "Hidup Untukmu Mati Tanpamu" secara acapela.

Kedua dara ini pun tampil berduet bersama SM*SH dengan membawakan tembang berjudul "Rindu Ini" milik Bisma dan kawan-kawan secara energik.

VOA yang menjadi pemenang dari Galaxy Super Star Season 2 tersebut kebanjiran beberapa hadiah di antaranya akan dikontrak selama 1 tahun oleh YS Media, uang tunai Rp50 juta, training ke Korea, dan akan dibuatkan debut album. (art)

Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita
Joko Anwar

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang

Film Indonesia yang tayang di momen libur Lebaran berjudul Siksa Kubur berhasil meraih satu juta penonton di penayangan hari keempat. Informasi itu disampaikan Joko Anwar

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024