VIDEO: Tarik Pengunjung, Kafe Ini Hadirkan Kambing Hidup

Sakuragaoka Cafe
Sumber :

VIVAlife - Ada-ada saja cara yang dilakukan para pelaku usaha untuk menarik pengunjung. Setelah muncul kafe kucing untuk para pecinta kucing, kali ini hadir kafe kambing dimana dua kambing dihadirkan oleh pengelola kafe untuk menemani para pengunjung.

Sang pemilik kafe, Rena Kawaguchi, mengatakan menggunakan kambing sebagai salah satu cara untuk menarik minat pengunjung datang ke kafenya. Kafe yang terletak di Jepang itu buka tiga tahun yang lalu. Sejak saat itu, dua ekor kambing yang dinamakan Sakura dan Chocolate atau terkadang dipanggil Cherry and Chocolate terbukti berhasil menarik para pecinta hewan ternak untuk singgah ke kafe itu.

"Sebelumnya, kafe hewan di mana pengunjung dapat bermain dengan anjing atau kucing sedang booming. Lalu saya berpikir untuk melakukan hal yang sama namun bukan dengan hewan peliharaan normal, melainkan hewan ternak," ucap Kawaguchi seperti dilansir Reuters.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Lihat videonya diĀ .

Di kafe ini, Anda dapat bermain dengan kedua ekor kambing ini sambil menyesap secangkir kopi atau menikmati hidangan. Lalu Anda juga dapat mengajak kambing-kambing ini keluar kafe dan berjalan-jalan di sekitar stasiun Shibuya, daerah di mana kafe ini berada.

"Saat Anda tinggal di sebuah kota besar seperti saya, tempat untuk bertemu dengan hewan sangatlah jauh dan Anda tidak punya waktu untuk pergi ke sana," ucap Kotaro Nakazato, seorang mahasiswa yang telah beberapa kali mengunjung kafe kambing tersebut.

Walaupun begitu, pihak kafe mengakui bahwa memelihara kambing di dalam sebuah kafe memiliki tantangan tersendiri. Para staf harus menjaga kedua ekor kambing ini dan memberi mereka pil kaya protein untuk mencegah bau tidak sedap yang meruap dari kotoran mereka.

Setelah sukses dengan kafe kambing, Kawaguchi berencana membuka kafe lain yang lebih unik. Ia mengungkapkan, membuka kafe gajah adalah keinginan utama dia. (kd)

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini
Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024